Search

Angkat Besi Kembali Sumbang Medali, Juliana Klarisa Raih Perunggu - Okezone

MANILA – Cabang olahraga (cabor) angkat besi kembali menyumbang medali di ajang SEA Games 2019 yang berlangsung di Ninoy Aquino Stadium, Senin (2/12/2019) sore WIB. Kali ini lifter putri, Juliana Klara, berhasil mempersembahkan medali perunggu kepada Indonesia dari nomor 55 kg putri.

Juliana sukses mengumpulkan total angkatan 175 kg yang terdiri dari snatch 80 kg dan clean & jerk 95 kg. Raihan itu pun cukup untuk membawanya meraih medali setelah sempat mendapat perlawanan ketat dari lifter Malaysia, Elly Engelbert, yang finis di urutan keempat.

Juliana Klarisa

Lifter berusia 17 tahun itu sejatinya memiliki kesempatan untuk meraih medali perak, tetapi Juliana harus menghadapi perlawanan tangguh dari lifter Vietnam yakni Nguyen Thi Thuy. Juliana pun sempat mencoba angkatan 104 kg di clean & jerk, tetapi ia tak kuasa mengangkat beban tersebut.

Baca juga Eko Yuli Irawan Persembahkan Emas Keenam untuk Indonesia di SEA Games 2019

Akhirnya beban yang berhasil diangkat Juliana di clean & jerk adalah 95 kg. Sementara itu, lifter Vietnam, Nguyen sukses meraih medali perak setelah mengangkat total 197 kg (snatch 82 kg dan clean & jerk 115 kg).

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
December 02, 2019 at 04:43PM
https://ift.tt/35QOLQP

Angkat Besi Kembali Sumbang Medali, Juliana Klarisa Raih Perunggu - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angkat Besi Kembali Sumbang Medali, Juliana Klarisa Raih Perunggu - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.