Search

Korban Tewas Bus Sriwijaya Kembali Bertambah Jadi 32 Orang - Okezone

PALEMBANG - Basarnas Kantor SAR Palembang menginformasikan korban yang tewas dalam kecelakaan bus AKAP Sriwijaya, yang masuk ke jurang kemudian terjun ke sungai di Jurang Liku Lematang, Pagaralam, Sumatera Selatan kembali bertambah.

Pada Rabu 25 Desember 2019, pukul 12:55 WIB, kembali ditemukan satu penumpang dalam keadaan meninggal dunia. Untuk mengetahui identitas korban yang baru ditemukan ini, mayat langsung dibawa ke rumah sakit Besemah Pagaralam.

"45 orang ditemukan, 32 penumpang meninggal dunia, terdiri dari laki-laki 16 orang perempuan 12 orang belum terindentifikasi 4 orang dan selamat 13 penumpang," kata Dayu Willy, Humas Basarnas kantor SAR Palembang.

Ilustrasi

Hingga kinj, tim SAR gabungan terus mengupayakan pencarian terhadap korban. Kendala yang dialami oleh tim SAR gabungan yakni adanya pusaran air yang mempersulit proses evakuasi.

Baca Juga: Anak Korban Bus Sriwijaya Menikah di Depan Jasad Ayah dan Keponakan

Meskipun begitu, upaya terus dilakukan termasuk rencana evakuasi bangkai bus AKAP Sriwijaya di dalam air. Diketahui, Kecelakaan itu terjadi Senin (23/12/2019) pukul 23:15 WIB.

Bus tersebut melakukan perjalanan dengan jumlah penumpang awal sekitar 30 orang, namun dalam perjalanan bertambah jadi 50 orang. Sebelum jatuh ke jurang dan masuk sungai, bus menabrak dinding beton pembatas liku jurang.

(kha)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
December 25, 2019 at 04:05PM
https://ift.tt/2ENXCHs

Korban Tewas Bus Sriwijaya Kembali Bertambah Jadi 32 Orang - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korban Tewas Bus Sriwijaya Kembali Bertambah Jadi 32 Orang - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.