Search

Viral Begal di Bengkulu: Motor Kembali, Pelaku Masih Dicari - detikNews

Rejang Lebong - Peristiwa begal yang dialami perempuan di Bengkulu terekam jelas oleh kamera ponsel dan viral di media sosial. Para pelaku nekat beraksi di sore hari tanpa mengenakan tutup wajah.

"Kami akan terus melakukan pengejaran pelaku yang saat ini sudah dikantongi identitasnya," kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, di Mapolres Rejang Lebong, Bengkulu, Selasa (31/12/2019).


Di samping memburu pelaku, polisi telah mengembalikan motor korban. Pagi tadi, Polres Rejang Lebong mengadakan kegiatan serah terima barang bukti yakni motor putih dari pihaknya ke korban.
Viral Begal di Bengkulu: Motor Kembali, Pelaku Masih DicariFoto: Dok. Polres Rejang Lebong

Pembegalan itu dialami Adetia Febika Sari di daerah Curup, Rejang Lebong, pada Minggu (29/12) sekitar pukul 18.00 WIB. Polisi mengatakan lokasi kejadian memang bukan jalur utama sehingga kendaraan jarang melintas.

"Kronologisnya korban, guru honorer sedang mampir ke rumah temannya di Curup. Saat di jalan sekitar pukul 18.00 WIB korban dipepet. Motor berhenti, pelaku berinisial K mendorong korban, sedangkan pelaku R mengambil motor korban," ujar Jeki saat dihubungi, kemarin.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
January 01, 2020 at 10:29AM
https://ift.tt/35evnMI

Viral Begal di Bengkulu: Motor Kembali, Pelaku Masih Dicari - detikNews
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Begal di Bengkulu: Motor Kembali, Pelaku Masih Dicari - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.