Search

Jokowi Kembali, Giliran Wapres Ma'ruf Amin Sambangi Kalimantan - Suara.com

Suara.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin bertolak ke Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (20/12/2019). Di sana wapres bakal menghadiri Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-62 Tahun 2019.

Ma'ruf beserta rombongan berangkat menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-400 TNI-AU didampingi oleh sang istri Wury Ma'ruf Amin.

Rombongan berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma lepas landas menuju Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan pada pukul 06.20 WIB atau 7.20 WITA.

Rombongan diperkirakan akan tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor Kota Banjarbaru pukul 09.10 WITA.

Setibanya di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru, Ma'ruf beserta rombongan akan disambut oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Setelahnya Ma'ruf melanjutkan perjalanannya melalui jalur darat menuju Kantor Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan di Jalan Dharma Praja, Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Setibanya di sana, Ma'ruf langsung disambut oleh Menteri Sosial Juliari P. Batubara dan Ketua Panitia acara HKSN Tahun 2019. Setelah itu, Ma'ruf beserta rombongan menuju ke tempat acara peringatan HKSN Tahun 2019.

Setelah tiba di Kantor Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan, Wapres disambut oleh Menteri Sosial Juliari P. Batubara dan Ketua Panitia acara HKSN Tahun 2019.

Usai menghadiri acara tersebut, Ma'ruf didampingi Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan rombongan menuju Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Sebelum kembali ke Jakarta, Ma'ruf beserta rombongan terbatas menuju Masjid Nurul Iman Lanud Syamsudin Noor untuk melaksanakan sholat Jum’at dilanjutkan santap siang bersama di VIP room Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Selesai santap siang, Ma'ruf dan Wury beserta rombongan kembali ke Jakarta pada petang di hari yang sama.

Turut mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi Sukriansyah, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Lukmanul Hakim, dan Tim Ahli Wapres Fadhil Hasan dan Herman Widjojo.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
December 20, 2019 at 09:25AM
https://ift.tt/2sMXBkc

Jokowi Kembali, Giliran Wapres Ma'ruf Amin Sambangi Kalimantan - Suara.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Kembali, Giliran Wapres Ma'ruf Amin Sambangi Kalimantan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.