Search

Spurs Masih Berharap Pochettino Kembali - beritajatim

London (beritajatim.com) – Ketua Tottenham Hotspur, Daniel Levy, masih membuka pintu untuk mantan pelatih mereka, Mauricio Pochettino, kembali ke klub suatu hari nanti.

Pochettino dipecat pada November lalu, kurang dari enam bulan setelah ia membawa Tottenham melaju ke partai final Liga Champions Eropa, menyusul awal musim 2019-20 yang buruk.

Levy pun mengakui bahwa sulit untuk membuat keputusan memberhentikan Pochettino, yang telah mengubah klub menjadi salah satu yang terkuat di Inggris selama lima setengah tahun.

“Anda harus mengerti bahwa saya telah membangun hubungan pribadi dengan Mauricio selama lima setengah tahun,” kata Levy dikutip dari SkySports.

“Itu (pemecatan) bukan sesuatu yang saya inginkan. Secata pribadi, itu sulit, saya mengatakan kepadanya dan dia mengerti,” ia menambahkan.

“Dia sudah lama bermain sepak bola, dia mengerti. Ini bukan masalah pribadi dan saya yakin dia akan kembali lebih kuat dan mendapatkan kesempatan untuk mengelola klub hebat lainnya. Mungkin suatu hari nanti dia akan kembali kepada kami.”

“Mauricio melakukan pekerjaan yang fantastis bagi kami, kami sangat berterima kasih. Saya berharap yang terbaik untuk masa depannya,” pungkasnya menutup. [but]

Sumber: inilah.com

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
December 20, 2019 at 12:43PM
https://ift.tt/2PDUW5r

Spurs Masih Berharap Pochettino Kembali - beritajatim
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spurs Masih Berharap Pochettino Kembali - beritajatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.