Search

Dua Tempat Karaoke di Bojonegoro Kembali Buka Setelah 2 Bulan Disegel - Detiknews

Bojonegoro - Dua tempat hiburan malam di Bojonegoro diizinkan kembali beroperasi oleh pemkab terhitung hari ini. Dua tempat itu yakni Pazia dan Damai Karaoke.

Kedua tempat karaoke itu berada di Jalan Veteran. Segel penutupan dicopot pihak pemkab karena tempat karaoke itu sudah mengurus semua berkas perizinan yang ditentukan dan kini sudah diterbitkan Dinas Perizinan.


"Kita ke tempat karaoke ini untuk melepas tanda segel yang pernah kita pasang," ucap Kepala Satpol PP Arif Nanang di Damai Karaoke, Selasa (31/12/2019). "Ada dua tempat yang hari ini bisa beroperasi kembali. Yakni Pazia dan Damai Karaoke. Karena izinnya sudah dilalui dan telah diterbitkan. Yang empat tempat lainnya mungkin masih proses," imbuhnya.
Pemkab menutup Pazia dan Damai Karaoke sejak sekitar dua bulan lalu karena tak berizin. Sedangkan empat tempat lainnya yang masih disegel yakni Gets Karaoke, Adelia Cafe, Centro dan Green.

Sementara pihak Pazia Karaoke merasa lega dan bersyukur bisa kembali buka. "Kita ini taat hukum. Jadi kita urusi semua berkas dan terima kasih telah diterbitkan. Kasihan kita itu pada karyawan yang sudah dua bulan nganggur setelah ditutup sementara. Hari ini kita lega banget sudah clear perizinannya," ujar Manajemen Pazia, Desi kepada detikcom. (sun/bdh)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
December 31, 2019 at 04:57PM
https://ift.tt/35cQ4cf

Dua Tempat Karaoke di Bojonegoro Kembali Buka Setelah 2 Bulan Disegel - Detiknews
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Tempat Karaoke di Bojonegoro Kembali Buka Setelah 2 Bulan Disegel - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.