Search

Lampard Kembali Serang Mourinho, Kini Soal Salah dan De Bruyne - BeritaSatu

London, Beritasatu.com - Manajer Chelsea Frank Lampard sepertinya benar-benar menyatakan "perang" dengan juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

Setelah saling serang soal insiden kartu merah Heung-Min Son, Lampard kini mengungkit-ungkit kepergian Kevin de Bruyne dan Mohamed Salah dari Stamford Bridge.

Lampard menyebut orang yang paling bertanggung jawab atas hengkangnya Salah dan De Bruyne adalah Mourinho. Sebab pria asal Portugal itu adalah manajer yang sedang menangani Chelsea.

Lampard tak bisa menyalahkan De Bruyne dan Salah yang memilih untuk hengkang. Pasalnya semua pemain sepak bola pasti akan mempertimbangkan pergi jika tak mendapatkan banyak menit bermain.

Lampard menilai Mourinho harusnya bisa lebih bersabar dalam menangani pemain muda. Dan tindakan ceroboh Mourinho harus dibayar mahal saat ini. De Bruyne dan Salah menjadi salah satu pemain terbaik dunia di posisi mereka.

“Jika kita tidak sabar dan tidak bertahan dengan para pemain, kita mungkin berakhir dalam situasi seperti kita sebelumnya, di mana para pemain kelas dunia saat ini, sempat di Chelsea ketika masih berusia 20, 21 tahun dan manajer tidak menyukai mereka saat itu,” kata Lampard.

Sebelum ini, Mourinho telah menjelaskan keputusannya melepas De Bruyne dan Salah. Mantan pelatih Real Madrid itu merasa tak bersalah karena keputusan diambil oleh klub. Sebaliknya dia telah berjasa mendatangkan keduanya.

"Klub yang memutuskan menjual keduanya, itu bukan keputusan saya. Saya justru yang membelinya, saya tidak menjualnya, dan hubungan saya dengan mereka baik-baik saja," ungkap The Special One pada Januari lalu.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
December 26, 2019 at 12:53AM
https://ift.tt/39ctsf2

Lampard Kembali Serang Mourinho, Kini Soal Salah dan De Bruyne - BeritaSatu
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lampard Kembali Serang Mourinho, Kini Soal Salah dan De Bruyne - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.