Search

Menteri Susi Kembali Jenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto - detikNews

Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, kembali mengunjungi Menko Polhukam Wiranto yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Sebelumnya Susi telah menjenguk Wiranto pada Jumat kemarin.

Pantauan detikcom Susi tiba di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 13.25 WIB. Tidak ada keterangan yang diberikan oleh Susi.


Sementara itu, Susi tampak mengenakan baju kemena hitam dan rok batik coklat bermotif. Saat memasuki Paviliun Kartika Susi sempat melambaikan tangan kepada awak media.
Sebelum kedatangan Susi, tampak pula Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Subagyo Hadi Siswoyo, Mantan Sesmenko Polhukam Letjen TNI Agus Surya Bakti beserta istrinya Bella Saphira, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Selain itu, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita turut mengunjungi Wiranto.
Diketahui, Wiranto ditusuk oleh Abu Rara saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten pada Kamis (11/10). Wiranto mengalami dua luka tusuk dan dioperasi pada bagian tersebut. Hingga saat ini, mantan Panglima ABRI itu tengah menjalani perawatan di RSPAD.
(lir/aan)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 14, 2019 at 01:43PM
https://ift.tt/2B8jTxN

Menteri Susi Kembali Jenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto - detikNews
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri Susi Kembali Jenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.