Search

Neymar Kembali Cedera Usai Bela Brasil - Republika Online

Neymar hanya mampu tampil 12 menit saat Brasil melawan Nigeria.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Pemain bintang Brasil, Neymar dikabarkan mengalami cedera saat membela tim nasional dalam laga persahabatan kontra Nigeria di Singapura, Ahad (13/10) malam WIB. Striker berusia 27 tahun itu hanya mampu tampil selama 12 menit di atas lapangan.

Ia ditarik keluar oleh pelatih setelah terlihat kesakitan sembari memegang paha kirinya. Seperti dilansir BBC, pelatih Brasil, Tite menyatakan, langkahnya mengganti Neymar sebagai bentuk pencegahan.

Laga yang berakhir imbang 1-1 itu pun harus dibayar mahal oleh Brasil dan klub Neymar bernaung, Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, PSG dijadwalkan bakal menjalani lanjutan Liga Champions kontra Club Brugge, 22 Oktober mendatang.

Di satu sisi, cedera yang diderita Neymar merupakan yang ketiga kalinya selama 2019. Neymar mengalami cedera paha pada Januari dan kembali kambuh pada April hingga Juni. Sejak awal hingga pertengahan tahun, total 175 hari Neymar menghabiskan waktunya di luar rumput untuk kesembuhan kakinya.

Sejak tahun 2014, Neymar pun tercatat sudah mengalami 16 kali cedera ketika sudah berstatus pemain Barcelona. Ia berkali-kali harus absen dalam laga penting di Piala Dunia, Copa America, dan Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 14, 2019 at 03:49AM
https://ift.tt/2OQdWxs

Neymar Kembali Cedera Usai Bela Brasil - Republika Online
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Kembali Cedera Usai Bela Brasil - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.