Search

Resmi! Brasil Kembali Gelar MotoGP pada 2022 - Okezone

RIO DE JENAIRO – Pihak penyerlengga MotoGP, Dorna Sports, telah mengkonfirmasi kalau Brasil bakal mengisi satu slot kosong pada kalender MotoGP 2022 mendatang. Sekadar diketahui, ini bukan kali pertama bagi Brasil sebagai tuan rumah. Terakhir kali Brasil menggelar MotoGP pada 15 tahun silam, atau 2004 yakni di Sirkuit Autrodromo Internacional Nelson Piquet.

Saat ini, Rio Motorsport sebagai perwakilan MotoGP Brasil sendiri diketahui telah menjalin kontrak selama lima musim dengan pihak Dorna Sport. Sirkuit Rio Motopark yang terletak di Deodro, Rio de Janeiro, akan menjadi salah satu tempat beradu cepat para pembalap di kelas utama hingga 2026 mendatang.

Baca juga: MotoGP 2019 Terasa Berbeda bagi Dovizioso

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di MotoGP Austria 2019

“Saya sangat bangga mengumumkan bahwa MotoGP akan kembali berlomba di Rio de Janeiro, salah satu kota yang benar-benar ikon di dunia dan di negara yang luar biasa,” ujar Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports, melansir dari laman Crash, Jumat (11/10/2019).

“Brasil adalah pasar penting untuk sepeda motor, balap motor, dan motorsport, dengan sejarah yang bisa dibanggakan dan masa depan yang membuat saya senang melihat MotoGP memainkan bagian yang sangat penting ketika kami kembali pada tahun 2022,” tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 11, 2019 at 10:50AM
https://ift.tt/2nCS3H1

Resmi! Brasil Kembali Gelar MotoGP pada 2022 - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi! Brasil Kembali Gelar MotoGP pada 2022 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.