Search

Usai Melahirkan, Sydney Leroux Kembali Merumput - Republika Online

Leroux merupakan bagian timnas AS ketika meraih gelar Piala Dunia 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Striker Orlando Pride, Sydney Leroux, kembali ke lapangan hijau pada Ahad (29/9) usai melahirkan putrinya pada 28 Juni lalu. Kemudian pada 27 Juli ia mulai kembali bergabung bersama rekan-rekannya dan ikut berlatih.

Leroux masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-88 ketika timnya mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 melawan Sky Blue FC, di New Jersey. Laga tersebut merupakan yang pertama sejak September 2018. Selama itu, ia hanya ikut berlatih karena dalam keadaan hamil.

Leroux memiliki 77 caps bersama timnas sepak bola wanita Amerika Serikat (AS). Ia menikah dengan Dom Dwyer. Pasangan ini juga mempunyai seorang putra berusia tiga tahun bernama Cassius. “Ini jalan yang panjang, tetapi saja berhasil,” kata Leroux dalam Twitnya dilansir dari BBC, Selasa (1/10).

Pemain berusia 29 tahun itu merupakan bagian timnas AS ketika meraih gelar Piala Dunia 2015 lalu dan peraih medali emas Olimpiade London 2012. Ia tercatat pernah membela banyak klub sebelum Orlando Pride.

Beberapa klub yang di belanya antara lain Vancouver Whitecaps, Seattle Sounders Woman, dan Boston Breakers. Leroux juga pernah memperkuat Seattle Reign FC, Western New York Flash, dan FC Kansas City. Di tim nasional, ia pernah membela timnas Kanada U-19, timnas AS U-20, serta timnas senior AS.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 05, 2019 at 11:00PM
https://ift.tt/2AIIiKc

Usai Melahirkan, Sydney Leroux Kembali Merumput - Republika Online
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Melahirkan, Sydney Leroux Kembali Merumput - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.