Search

Alicia Keys Kembali Pandu Grammy Awards Hiburan • 14 November 2019 23:58 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Alicia Keys mengumumkan bahwa dirinya kembali menjadi pembaca acara Grammy Awards 2020 yang akan berlangsung pada 27 Januari mendatang.

Alicia Keys mengumumkan hal tersebut melalui sebuah video yang ia unggah di media sosialnya, Kamis (14/11).

Dalam video tersebut, Alicia berperan sebagai dua sosok dirinya sendiri, versi saat ini dan versi ketika membawakan Grammy Awards 2019.

Alicia versi sekarang pun memastikan ia akan menjadi pembawa acara acara Grammy selanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Kabar ini datang beberapa hari sebelum pengumuman nominasi Grammy Awards 2020 yang dijadwalkan pada 21 November mendatang.

Dalam wawancara bersama ET, Alicia Keys mengatakan sebab dirinya kembali mau menjadi pembawa acara Grammy Awards.

"Saya sempat mengatakan tak akan kembali! Apa yang terjadi?" kata Keys.

"Yang terjadi adalah momen itu amat bagus. Saat itu amatlah menyenangkan. Keren banget. Energinya luar biasa. Hubungan antara kita semua amat nyata dan saya merasa saya mampu melakukan yang lebih baik kali ini," lanjutnya, dikutip dari ET.

Alicia Keys mengakui ia belajar dari pengalamannya membawa Grammy Awards 2019 adalah bahwa dirinya bisa melakukan banyak hal.

"Saya belajar bahwa selama saya merasa baik dan saya menjadi diri saya sendiri, itu sungguh, sungguh lancar dan bergema," kata Keys.

"Saya tidak merencanakan menjadi apa pun selain diri saya sendiri dan membawa semua orang bersama sehingga kita semua bisa memiliki waktu yang menyenangkan bersama-sama," lanjutnya.

Peraih 15 Piala Grammy itu pun berharap penonton yang akan menyaksikan acara tersebut pada Januari nanti, baik di Staples Center dan di rumah, bisa bersemangat mengikuti ajang itu. (end)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 14, 2019 at 11:58PM
https://ift.tt/353RtlD

Alicia Keys Kembali Pandu Grammy Awards Hiburan • 14 November 2019 23:58 - CNN Indonesia
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alicia Keys Kembali Pandu Grammy Awards Hiburan • 14 November 2019 23:58 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.