Search

Tak Puas, EXO Janji Segera Kembali ke Indonesia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- EXO mengaku tak puas hanya tampil satu hari di Indonesia. Ketidakpuasan itu berulang kali disampaikan member ketika bertemu EXO-L, sebutan bagi penggemar EXO, dalam konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA di ICE, BSD, Sabtu (23/11).

Kekurangpuasan itu pertama kali disampaikan Chanyeol. Ia mengatakan sangat menikmati konser bersama EXO-L Indonesia. "Namun saya banget cuma satu hari di sini. Boleh enggak aku tambah satu hari tapi sendiri saja?" ucap Chanyeol.

Chanyeol pun menggoda EXO-L karena tak yakin akan kembali apabila hanya dirinya yang tinggal di Indonesia. Namun, semangat EXO-L Indonesia lebih besar dan mampu meyakinkan Chanyeol mereka tetap kembali meski dirinya sendiri.


"Bohong deh bercanda (akan tinggal sendiri di Indonesia)," kata Chanyeol sambil tertawa.

Tak hanya Chanyeol, Kim Jong-dae atau yang akrab disapa Chen juga merasakan EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA sangat singkat. Terutama setelah dirinya hanya menyanyikan membawakan satu lagu secara solo.

"Begitu saya melihat suasana hari ini. Saya rasanya sayang banget cuma konser satu hari. Harusnya datang lagi ke Indonesia. Luar biasa. Kami dapat semangat dari kalian semua," kata Chen.

[Gambas:Video CNN]

Baekhyun juga mengatakan ingin konser lebih banyak dan lama di kesempatan mendatang. Hingga akhirnya, Chanyeol kembali bersuara dan mengatakan mereka akan kembali dalam waktu dekat.

"Saya punya rahasia. Kami mau datang lagi loh. Tapi itu rahasia. Jadi hanya kalian yang boleh tahu," kata Chanyeol yang disambut dengan gegap gempita sorakan EXO-L Indonesia.

Suho, selaku leader, mengonfirmasi, kunjungan mereka akan kembali ke Indonesia dalam formasi grup lengkap dalam waktu dekat.

"Kalau begitu dalam waktu dekat ini EXO akan datang lagi dengan album yang baru. Kami akan kembali ke Indonesia ini. Kayaknya sih dalam tahun ini.  Kayaknya dalam satu bulan ini datang lagi sih," tutur Suho.


Teriakan EXO-L Indonesia kembali menggelegar dalam ruangan konser.

Konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA menjadi kali kelima bagi EXO berkunjung ke Indonesia. Mereka pertama kali ke Indonesia pada 2014 saat menggelar konser The Lost Planet in Jakarta.

Boyband beranggotakan Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, Kai, D.O, Chanyeol, Sehun dan Lay kembali ke Indonesia melalui The Lost Planet 2 The EXO'Luxion pada 29 Februari 2016.


Mereka juga pernah menjadi pengisi acara dalam Music Bank Live in Jakarta pada 1 September 2017 serta kunjungan sebagai brand ambassador pada 26 Mei 2019. (chr/dea)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 23, 2019 at 08:28PM
https://ift.tt/35q7uCy

Tak Puas, EXO Janji Segera Kembali ke Indonesia - CNN Indonesia
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Puas, EXO Janji Segera Kembali ke Indonesia - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.