Search

Hadapi Chelsea, Manchester City Berpeluang Kembali Diperkuat Ederson - Suara.com

Suara.com - Manchester City berpeluang diperkuat kiper utamanya, Ederson Moraes, saat menghadapi Chelsea pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris. Duel tersebut akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (24/11/2019).

Ederson mengalami cedera otot saat Manchester City bermain imbang 1-1 atas Atalanta pada pertandingan Liga Champions di San Siro, Kamis (7/11/2019).

Cedera itu membuat Ederson istirahat selama 15 hari. Ia melewatkan partai penting saat Manchester City kalah 1-3 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019/2020.

Namun, Ederson kini telah pulih. Menurut laporan The Sun, ia sudah ikut bergabung dalam sesi latihan Manchester City menjelang pertandingan melawan Chelsea.

Sementara itu, Manchester City masih belum bisa diperkuat beberapa pilar lainnya seperti Leroy Sane, Aymeric Laporte, dan Oleksandr Zinchenko, karena cedera.

Bernardo Silva juga harus absen karena mendapat hukuman dari FA Inggris, akibat melakukan guyonan berbau rasis terhadap rekan satu timnya, Benjamin Mendy.

Manchester City saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 25 poin dari 12 laga. Tertinggal satu poin dari Chelsea dan Leicester City yang berada di atas mereka.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 22, 2019 at 02:50PM
https://ift.tt/35qhiMK

Hadapi Chelsea, Manchester City Berpeluang Kembali Diperkuat Ederson - Suara.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Chelsea, Manchester City Berpeluang Kembali Diperkuat Ederson - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.