Search

Pernah Kecewa, Ini Alasan Luis Milla Bersedia Kembali Latih Indonesia - Suara.com

Suara.com - Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, pernah dikecewakan oleh PSSI semasa melatih Timnas Indonesia. Rasa kecewanya diungkapkan melalui salam perpisahan pada Oktober 2018.

Ketika itu, manajemen PSSI dianggap buruk, melakukan pemutusan kontrak sepihak, dan para pemimpinnya memiliki profesionalisme yang rendah di masa sepuluh bulan terakhir jabatannya.

Namun, Luis Milla tampaknya telah melupakan kenangan buruk di masa lalunya tersebut. Ia bersedia memenuhi undangan pertemuan dari PSSI, di Manila, Filipina, Jumat (29/11/2019).

Pada pertemuan itu, Luis Milla yang merupakan kandidat pelatih baru Timnas Indonesia memaparkan program-program yang ditawarkan ke PSSI untuk tim Garuda.

Luis Milla saat memaparkan program ke PSSI. (Dok. PSSI).
Luis Milla saat memaparkan program ke PSSI. (Dok. PSSI).

Luis Milla pun memiliki alasan tersendiri mengapa masih bersedia melatih Timnas Indonesia walau pernah dikecewakan. Ia mengaku telah tersihir oleh atmosfer sepak bola Tanah Air.

"Saya ingin kembali karena saya suka atmosfer sepak bola Indonesia dan tantangannya," kata Luis Milla di laman resmi PSSI.

Jalan Luis Milla untuk kembali melatih Timnas Indonesia kali ini sedikit terjal. Sebab, ia harus bersaing dengan kandidat pelatih lainnya yang tidak kalah mumpuni, yakni Shin Tae-yong.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 30, 2019 at 01:50PM
https://ift.tt/2DrHkU9

Pernah Kecewa, Ini Alasan Luis Milla Bersedia Kembali Latih Indonesia - Suara.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Kecewa, Ini Alasan Luis Milla Bersedia Kembali Latih Indonesia - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.