Search

Suspensi Dicabut, Saham DEAL Kembali Diperdagangkan Hari Ini - Okezone Economy

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencabut suspensi yang dijatuhkan terhadap saham & waran I PT Dewata Freightinternational Tbk (DEAL) pada perdagangan hari ini.

Dengan demikian, saham Dewata Freightinternational bisa diperdagangkan kembali mulai perdagangan sesi I hari di pasar reguler dan pasar tunai.

Baca Juga: Anak Usaha Dewata Freight Bidik Kontrak Rp100 Miliar

"Menunjuk Pengumuman Bursa No:Peng-SPT-0046/BEI.WAS/11-2019, tanggal 21 November 2019, perihal Penghentian Sementara Perdagangan (Suspensi) Saham & Waran Seri I PT Dewata Freightinternational Tbk (DEAL & DEAL-W), maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham & Waran I PT Dewata Freightinternational Tbk (DEAL & DEAL-W) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 26 November 2019,” tulis BEI dalam keterbukaan informasi, Jakarta, Selasa(26/11/2019).

IHSG

Sebelumnya, BEI telah melakukan penghentian sementara perdagangan saham (suspensi) Saham & Waran Seri I PT Dewata Freightinternational Tbk (DEAL & Deal-W) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai. Suspensi tersebut telah dilakukan sejak 21 November 2019 kemarin.

Baca Juga: Irfan Bachdim Cs Antusias Borong Saham Bali United

Sebagai informasi, suspensi dilakukan dengan alasan karena terjadi penurunan harga kumulatif yang terbilang signifikan. Sehingga, BEI merasa perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham sampai dengan pengumuman lebih lanjut.

(fbn)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 26, 2019 at 09:33AM
https://ift.tt/2QR6EuE

Suspensi Dicabut, Saham DEAL Kembali Diperdagangkan Hari Ini - Okezone Economy
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suspensi Dicabut, Saham DEAL Kembali Diperdagangkan Hari Ini - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.