Search

Marion Jola Grogi Kembali Masuk Nominasi AMI Awards - Suara.com

Suara.com - Penyanyi Marion Jola untuk kedua kalinya masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards.

Pada AMI 2019, Marion Jola bertarung untuk tiga kategori, yakni Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Urban Terbaik dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Sama seperti tahun lalu, dia harap-harap cemas namanya masuk nominasi.

"Asli, ini tahun kedua aku, jadi aku masih deg-degan, masih excited dan aku rasa ini aku bakal terus excited sih. Happy banget sih bisa ada di AMI lagi dan kali ini performance lagi, deg-degan sebenernya," kata Marion Jola di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019) malam.

Marion Jola mengaku tak memunyai nazar jika namanya kembali menjadi pemenang. Dapat bersanding dengan penyanyi papan atas lainnya, kata dia, sudah menjadi suatu kebanggaan.

Marion Jola [Instagram]
Marion Jola [Instagram]

"Nggak ada (nazar). Aku terima kasih sama Tuhan Yesus," katanya.

Dalam nominasi kategori artis solo wanita pop terbaik, Marion Jola bersaing dengan Brisia Jodie, Bunga Citra Lestari, Fatin, Hanin Dhiya, dan Yura Yunita.

Sementara di nominasi artis solo pria/wanita urban terbaik, dia bersaing dengan Eva Celia, Isyana Sarasvati, Sherly Sheinafia, dan Tulus.

Serta nominasi produksi kolaborasi terbaik, Marion Jola dengan teman duetnya Rizky Febian, bersaing dengan Raisa - Dipha Barus, Sal Priadi - Nadin Amizah, Theovertunes - Monita Tahalea, dan Yovie Widianto - Tulus - Glenn Fredly.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 27, 2019 at 09:39PM
https://ift.tt/37B7Tnw

Marion Jola Grogi Kembali Masuk Nominasi AMI Awards - Suara.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marion Jola Grogi Kembali Masuk Nominasi AMI Awards - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.