Search

Bill Gates Kembali Jadi Orang Terkaya berkat Saham Microsoft - Okezone Economy

JAKARTA - CEO Microsoft Bill Gates resmi didaulat menempati posisi pertama sebagai orang terkaya di dunia versi Bloomberg Billionaires Index. Ini adalah kali pertama Bill Gates menduduki posisi teratas dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga: 3 Karakter Seorang Miliarder, Ternyata Tak Hanya Faktor Kecerdasan

Kekayaan bersih Bill Gates tercatat mencapai USD110 miliar atau sekira Rp1.547 triliun (kurs Rp14.069). Jumlah ini telah mengalami kenaikan sebesar USD485 juta atau sekira Rp6,8 triliun, demikian seperti dilansir dari CNN, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Bill Gates

Gates mendapatkan kembali posisinya karena saham Microsoft (MSFT) berhasil naik hampir 48% pada tahun ini. Hal ini tentu sangat membantu meningkatkan nilai sahamnya di perusahaan.

Baca Juga: Youtubers Berpenghasilan Tertinggi di Dunia Ternyata Anak Kecil

Sementara pada bulan Oktober, Microsoft berhasil mengalahkan Amazon untuk kontrak komputasi awan sebesar USD10 miliar dengan Pentagon. Kemenangan ini menambahkan beberapa cerita tambahan untuk drama perlombaan kekayaan antara Gates dan pemilik Amazon, Jeff Bezos.

Gates baru-baru ini mengomentari kekayaannya sebagai tanggapan atas pajak kekayaan yang diajukan oleh beberapa kandidat politik Demokrat, termasuk Senator Elizabeth Warren. Dirinya mengatakan sudah membayar lebih dari USD10 miliar dalam bentuk pajak.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 18, 2019 at 01:27PM
https://ift.tt/33YY5RZ

Bill Gates Kembali Jadi Orang Terkaya berkat Saham Microsoft - Okezone Economy
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bill Gates Kembali Jadi Orang Terkaya berkat Saham Microsoft - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.