Search

Liga 1: Kapten Borneo FC, Dieco Michiels, Kembali Ikut Latihan - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Lama tak terlihat sang kapten Borneo FC, Diego Michiels, terlihat kembali latihan bersama tim di Batu, Malang. Diego yang telah lama absen karena cedera yang diterimanya saat melawan Persib Bandung pada laga Shopee Liga 1 2019.

Fisioterapi Borneo FC, Wanda Prasetyo, menerangkan bahwa Diego telah sembuh dari cedera otot adductor sehingga dapat kembali mengikuti program latihan bersama tim. "Diego sudah sembuh dan dapat kembali menjalani latihan," ucapnya.

Selain itu, bek kanan Pesut Etam, Nurdiansyah, juga telah kembali merumput kembali bersama kawan-kawannya. Meskipun begitu, keduanya masih terus diawasi oleh tim fisioterapi. "Kami masih berikan program pencegahan untuk Diego dan Nur," ucap Wanda.

Dia mengatakan, bahwa program tersebut harus dilakukan karena untuk melihat perkembangan sang pemain lini belakang. "Sebelum latihan kami akan periksa secara rutin," ia menambahkan.

Sedangkan pasca pertandingan Pesut Etam lawan Persija Jakarta pada Senin, 11 November 2019, seluruh pemain dalam kondisi baik. Wanda mengatakan pemain hanya mengeluhkan kelelahan karena perjalanan saat datang ke Malang untuk program latihan. "Kecapean dari perjalanan karena libur tiga hari kemarin," tuturnya. Dia mengatakan bahwa keluhan pemain Borneo FC hanya pada awal masa latihan, Jumat 15 November 2019.

LIGA INDONESIA

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 17, 2019 at 09:09PM
https://ift.tt/2CPGtfo

Liga 1: Kapten Borneo FC, Dieco Michiels, Kembali Ikut Latihan - Tempo
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga 1: Kapten Borneo FC, Dieco Michiels, Kembali Ikut Latihan - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.