Search

Meski Putuskan Pensiun, Lorenzo Berpeluang Kembali ke MotoGP - Okezone

VALENCIA – Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memang telah mengumumkan bakal pensiun di pengujung MotoGP 2019. Namun, Lorenzo mengaku tak menutup kemungkinan bakal kembali balapan di ajang tersebut pada suatu saat nanti.

Lorenzo merasa keputusannya untuk pensiun dari dunia balap MotoGP memang sudah bulat. Ia mengaku sudah tak kompetitif lagi usai mengalami cedera parah di beberapa balapan sebelumnya. Karena tak bisa berjuang untuk meraih posisi podium itulah akhirnya Lorenzo memutuskan untuk menghentikan kariernya.

Baca Juga: Alex Marquez Dianggap Lebih Pantas Gantikan Lorenzo ketimbang Zarco

Jorge Lorenzo putuskan pensiun dari dunia balap

Akan tetapi, seperti yang dikatakan di atas, Lorenzo tak mau mengatakan dirinya takkan mungkin kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut. Ia merasa tidak tahu apa yang akan ia pikirkan selama beberapa bulan ke depan. Baik apakah itu tetap menikmati masa pensiunnya, atau justru kembali balapan.

“Satu hal yang saya pelajari dalam kehidupan ini adalah jangan pernah mengatakan tidak. Untuk sekarang ini, keputusan saya sudah final (untuk pensiun). Namun, saya tidak tahu apa yang akan saya pikirkan dan rasakan di beberapa bulan ke depan. Saya membuka semua peluang, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nantinya,” ucap Lorenzo, mengutip dari GPOne, Senin (18/11/2019).

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 18, 2019 at 03:32PM
https://ift.tt/37jqk06

Meski Putuskan Pensiun, Lorenzo Berpeluang Kembali ke MotoGP - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Putuskan Pensiun, Lorenzo Berpeluang Kembali ke MotoGP - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.