Search

Tundukkan Palace 2-0, Leicester Kembali ke Posisi Tiga Klasemen - detikSport

London -

Leicester City menundukkan Crystal Palace 2-0 di pekan ke-11 Liga Inggris. Kemenangan mengantar The Foxes kembali mengamankan posisi tiga klasemen Liga Inggris.

Laga di Stadion Selhust Park, Minggu (3/11/2019) berlangsung ketat sejak menit pertama. Setelah berimbang 0-0 di babak pertama, Leicester bisa mencetak dua gol ke gawang Palace lewat Caglar Soyuncu di menit ke-57 dan Jamie Vardy (89').

Kemenangan 2-0 membuat Leicester kembali ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan 23 poin, menggeser Chelsea kembali turun ke posisi 4, yang raihan poinnya sama namun kalah produktivitas gol. Adapun Palace tertahan di peringkat 9 dengan 15 poin dari 11 laga.

[Gambas:Opta]


Jalannya Pertandingan

Tim tamu mengawali rangkaian peluang di menit ke-5. Mendapat sodoran Youri Tielemans, Harvey Banes melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun bolanya bisa diredam Vicente Gualita.

Palace baru menebar ancaman di menit ke-10. Jordan Ayew punya ruang tembak dari luar kotak penalti, sepakan kaki kanan pun dilakukan, namun bolanya masih mengarah ke atas gawang.

Leicester kembali mendapat peluang di menit ke-18. Jamie Vardy bisa melepaskan tembakan dari sudut sempit sisi kiri kotak penalti, namun bolanya bisa diredam Gualita.

Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol. Babak pertama pun berakhir 0-0.

Di babak kedua, Leicester akhirnya berhasil unggul 1-0. Pada menit ke-57, Caglar Soyuncu meneruskan umpan sepak pojok James Maddison menjadi gol dengan tandukannya di depan gawang.

Palace coba menekan Leicester guna mendapat gol balasan. Di menit ke-72, Hoel Ward melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti, namun bolanya masih melenceng tipis ke sisi kiri gawang Leicester.

Kesulitan mencetak gol, Palace pun memasukkan Christian Benteke menggantkan Ayew. Beberapa kali Benteke lansung menghadirkan ancaman, namun belum ada gol bisa dihasilkan.

Alih-alih mendapat gol, Palace malah kembali kebobolan semenit jelang waktu normal berakhir. Jamie Vardy bisa mencatatkan namanya di papan skor, usai meneruskan sodoran Demarai Gray dengan sepakan kaki kiri, yang mengirim bola masuk ke gawang. Skor menjadi 2-0.

Di menit-menit akhir, Leicester nyaris mendapat gol ketiganya lewat Ben Chilwell. Namun upayanya masih membuat bola membentur mistar. Skor 2-0 bertahan hingga laga bubar.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Gualita, Ward, Tomkins, Cahill, Van Aanholt, Kouyate (Meyer 74'), Milivojevic, McArthur (McCarthy 78'), Zaha, Schlupp, Ayew (Benteke 78')

Leicester City: Schmeichel, Chilwell, Soyuncu, Evans, Pereira, Ndidi, Barnes (Morgan 85'), Maddison (Praet 90'), Tielemans, Perez (Gray 74'), Vardy

Simak Video "Dominasi Pertandingan, Arsenal Imbang 2-2 Crystal"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 03, 2019 at 11:03PM
https://ift.tt/2JNqDWD

Tundukkan Palace 2-0, Leicester Kembali ke Posisi Tiga Klasemen - detikSport
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tundukkan Palace 2-0, Leicester Kembali ke Posisi Tiga Klasemen - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.