Search

Duh, Volkswagen Kembali Bajak Mantan Petinggi BMW - Suara.com

Suara.com - Volkswagen Group kembali melakukan "pembajakan" untuk ditempatkan dalam posisi strategis di Audi. Kali ini sasarannya adalah mantan pejabat eksekutif BMW, Markus Duesmann.

Markus Duesmann yang memiliki latar belakang pengembangan teknis dan mesin akan duduk sebagai Chief Executive Officer (CEO) Audi mulai 1 April 2020.

"Markus Duesmann akan melakukan segalanya demi membuka potensi besar yang dimiliki Audi," demikian papar Herbert Diess, Kepala Eksekutif Grup Volkswagen, seperti dilansir dari Reuters.

Spider-Man Dalam Iklan Audi E-Tron GT. (YouTube/Audi E-Tron GT)
Spider-Man Dalam Iklan Audi E-Tron GT. Sebagai ilustrasi produk Audi (YouTube/Audi E-Tron GT)

Pengangkatan Markus Duesmann disebut sebagai salah satu strategi raksasa otomotif asal Jerman itu dalam mengatasi kendala emisi gas buang yang menerpa Audi.

Pasalnya, Markus Duesmann berpengalaman dan memiliki wawasan teknik yang bisa diharapkan membawa perubahan pada perusahaan.

"Kepada Markus Duesmann dan timnya, kami mengharapkan pemanfaatan pabrik yang stabil dengan pendekatan yang lebih berani," harap Peter Mosch, anggota Dewan Audi.

Melalui perekrutan Markus Duesmann, Volkswagen Group sudah dua kali membajak orang penting di BMW. Sebelumnya adalah Herbert Diess, yang meninggalkan BMW untuk bergabung dengan Volkswagen mulai Juli 2015.

Posisi Markus Duesmann sendiri menggantikan Bram Schot yang meninggalkan perusahaan otomotif berlogo empat cincin itu.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 20, 2019 at 11:30AM
https://ift.tt/2r6f5r4

Duh, Volkswagen Kembali Bajak Mantan Petinggi BMW - Suara.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duh, Volkswagen Kembali Bajak Mantan Petinggi BMW - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.