Search

Quartararo Puas Kembali Sabet Pole Position di Valencia - Okezone

VALENCIA – Pembalap Petronas Yamah SRT, Fabio Quartararo, mengaku puas dengan hasil yang didapatnya di sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2019. Pembalap asal Prancis itu merebut pole position usai mencatatkan waktu terbaik dengan 1 menit 29,987 detik.

Sebagai catatan, ini merupakan pole position keenam bagi Quartararo di MotoGP 2019. Rekan satu tim Franco Morbidelli itu pun mengaku sangat puas bisa kembali mencatatkan waktu terbaik di musim perdananya di kelas utama MotoGP.

Baca juga: Marquez Akui Kecepatan Quartararo di Sesi Kualifikasi MotoGP Valencia 2019

Fabio Quartararo

“Itu adalah hari yang sangat menarik. Pada hari Jumat, kami tidak merasa hebat dalam hal kecepatan. Meskipun kami finis pertama di klasemen keseluruhan, langkah kami tidak begitu baik. Hari ini kami tidak begitu memiliki peningkatan yang cukup signifikan, tapi saya tetap puas dengan hasil ini (pole position),” ujar Quartararo, melansir dari laman Speedweek, Minggu (17/11/2019).

Quartararo memang tampil cukup baik di Valencia. Hal itu bahkan sudah terlihat sejak sesi latihan bebas yang berlangsung beberapa hari sebelumnya. Tren positif itu kemudian berlanjut dengan raihan pole position di sesi kualifikasi.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
November 17, 2019 at 08:05AM
https://ift.tt/2ppUopD

Quartararo Puas Kembali Sabet Pole Position di Valencia - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Quartararo Puas Kembali Sabet Pole Position di Valencia - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.